Sebuah Surat untuk Tuhan di Surga

Standard

Kepada Yang Terhormat:
Tuhan di Surga

Dengan Hormat,

Tuhan, aku ingin tahu: Mengapa Engkau mengijinkan hal-hal yang tidak adil terjadi di dunia ini? Mengapa aku harus memberikan pipi yang kanan jika ditampar pipi yang kiri? Mengapa aku harus tetap mencintai dan membalas kebaikan kepada musuhku? Mengapa sepertinya aku harus selalu mengalah walaupun sebenarnya aku selalu dirugikan? Mengapa aku harus bersabar atas banyak hal yang tidak menyenangkan di sekitarku? Mengapa Kau izinkan aku kehilangan dan gagal, namun aku harus tetap bersyukur kepada-Mu? Tolonglah aku Tuhan, jawablah pertanyaanku ini, biar aku mengerti. Karena aku sudah merasa sangat lelah menanggung semua beban di dalam hidup ini. Aku merasa beban hidupku ini terlalu berat untuk kujalani Tuhan..

Hormatku, Aku

Balasan dari Surga:

Anak-Ku yang terkasih, tidakkah kau sadari bahwa mata-Ku selalu tertuju kepadamu? Aku tahu saat engkau diperlakukan dengan tidak adil oleh sekitarmu. Aku melihat saat air matamu mengalir menahan perasaan jengkel yang tidak terucapkan. Aku bahkan ikut merasakan kepedihan hatimu saat engkau dikecewakan. Tetapi tahukah engkau bahwa Aku semakin mengasihimu saat Aku melihat kau memaafkan orang lain yang menyakitimu, dan bukannya membalas keburukan mereka?

Dan melihatmu bersabar atas sikap jahat yang telah mereka tujukan kepadamu membuat-Ku semakin mengasihimu. Aku izinkan semuanya itu terjadi supaya engkau terlatih, semakin hari semakin sempurna dan menyerupai Aku. Dan pada saatnya Aku akan menggantikan semuanya serta memberkatimu sesuai dengan kemuliaan dan kekayaan-Ku.. Aku akan membukakan bagimu pintu-pintu berkat di mana tidak ada seorang pun yang dapat menutupnya. Dan Aku akan memberikan kepadamu kesempatan-kesempatan emas di mana tidak seorang pun yang dapat mengambilnya.

Aku telah melihat betapa jahatnya perbuatan mereka kepada-Mu, biarkanlah mereka karena pembalasan adalah hak-Ku. Jadi anak-Ku, janganlah engkau berpikir bahwa Aku mengabaikanmu, karena sesungguhnya mata-Ku ada di segala tempat, dan Aku selalu tahu akan apa yang terjadi di hidupmu..

Tetaplah sabar, tetaplah kuat dan tetaplah berharap kepada-Ku. Akulah Tuhan yang selalu mengasihi dan menyayangimu..

Love, Tuhan di Surga

Leave a Reply

