Surat Seorang Sahabat: Mencari Tuhan

Standard

Mencari Tuhan
By Sianne R. Sardi

Katamu, “Aku tahu di mana Tuhan tinggal”
Tetapi kamu selalu Salah Jalan

Katamu, “Aku tahu alamat Tuhan”
Tetapi kamu selalu Tersesat!

Katamu, “Aku mendengar suara Tuhan”
Tetapi kamu selalu Salah Paham

Katamu, “Aku yakin Tuhan tahu!”
Tetapi kamu selalu Bertanya kapan doamu akan dijawab

Katamu, “Tuhan mengasihiku”
Tetapi kamu selalu Kecewa dan meninggalkanNya

Katamu, “Aku baca suratNya Tuhan tiap hari”
Tetapi kamu selalu Terlambat Sadar kalau kata-kataNya untukmu

Katamu, “Aku putriNya, kesayanganNya”
Tetapi kamu yang Melukai HatiNya tiap hari

Dengan apa seorang Bapa Menerimamu
Jika apapun yang disediakanNya bagimu
selalu ditanggapi keliru?

Dengan apa seorang Bapa MenunjukkanNya
Jika apapun yang Ia rancang bagimu
selalu Ditolak karena kamu sudah punya daftar permintaan pribadi?

Aku melihat salib di kehidupanmu
Cuma bagian dari Asesoris saja!
Tidak pernah benar-benar kau Hidupi

Maka jiwamu selalu Kesepian
Sekalipun tubuhmu kau puaskan dengan Kesibukan,
tinggal tunggu waktu untuk mendengar langkah
kakimu meninggalkan rumahNya..

Genoa, 27 Januari 2012; 10.37 am
Sianne words (c) 2012

✽ Special thanks to cik Sianne, sudah mengijinkan ricky menulis kisah ini di blog. Big God bless you..

Leave a Reply

