Sebuah Curhat ;)

Standard

Dapat dari BBM temen nii.. ​‎​
ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮

Tuhan, aku ingin tahu…

Mengapa Kau ijinkan hal-hal yang tidak adil terjadi di dunia ini?
Mengapa aku harus memberi pipi yang kanan jika ditampar pipi kiri?
Mengapa aku harus mengasihi musuhku?
Mengapa sepertinya aku harus selalu mengalah walau dirugikan?
Mengapa aku harus bersabar atas banyak hal yang tidak menyenangkan?
Mengapa Kau izinkan aku kehilangan dan gagal, namun harus tetap bersyukur?

Tolong Tuhan, jawablah pertanyaanku..

Biarkanlah aku mengerti, karena aku merasa sangat lelah menanggung semua ini. Aku merasa beban hidupku terlalu berat untuk kujalani..

Balasan dari Surga..

Anak-Ku terkasih, tidakkah kau sadari bahwa mata-Ku selalu tertuju padamu?

Aku tahu saat kau diperlakukan tidak adil..
Aku melihat saat air matamu mengalir,
menahan perasaan jengkel yang tak terucapkan..
Aku bahkan ikut merasakan kepedihan hatimu,
saat kau dikecewakan..

Tapi, tahukah kau bahwa Aku mengasihimu?

Saat Aku melihat kau memaafkan orang yang menyakitimu, dan bukannya membalas perbuatan mereka..
Melihatmu bersabar atas sikap jahat yang mereka tujukan padamu, membuat-Ku semakin mengasihimu..
Aku ijinkan semua itu terjadi supaya kamu semakin hari semakin dimurnikan, dan sempurna menyerupai Aku..
Dan pada saatnya nanti, Aku akan menggantikan semuanya, memberkatimu sesuai dengan kemuliaan yang akan Kunyatakan padamu…

Aku akan membukakan bagimu pintu-pintu berkat, di mana tak ada seorangpun bisa menutupnya..
Dan Aku akan memberikan padamu kesempatan-kesempatan emas, di mana tak seorang pun bisa mengambilnya..
Aku telah melihat betapa jahatnya perbuatan mereka..
Biarkanlah, karena pembalasan adalah hak-Ku (Roma 12:19)..

Jadi anak-Ku (Roma 8:15)..

Janganlah kau berpikir bahwa Aku mengabaikanmu, karena sesungguhnya Aku senantiasa menyertaimu (Matius 28:20b)..
Sebab engkau berharga di mata-Ku (Yesaya 43:4)..
Dan, tak ada sehelai rambutmu pun jatuh tanpa seizin-Ku (Lukas 21:18)..

Leave a Reply

