Kasih Karunia Allah

Standard

Kasih karunia Allah sering kali ditemukan dalam pengalaman padang gurun kita atau dalam penjara kita. Mungkin Anda menemukannya pada “jam Getsemani” Anda dan mengalami penderitaan. Anda tidak dilepaskan dari penjara yang telah memenjarakan Anda. Namun, Anda dapat memperoleh kasih karunia yang memberi Anda kemenangan sementara berada dalam penjara. 

“Getsemani” Anda bukanlah suatu tragedi. 

Bersama Allah, Anda bisa mengalami pengalaman hidup Anda yang terbesar. Oleh sebab itu, jangan berkubang dalam penderitaan Anda tetapi terimalah keadaan Anda sebagai sebuah tantangan, anggaplah pencobaan Anda sebagai suatu kesempatan bagi Allah untuk bekerja, dan membuat Anda menjadi kreatif. 

Anda tidak akan pernah bisa memberi kepada siapa pun melebihi yang telah Anda alami sendiri 

Kita harus mengalami untuk benar-benar hidup. Kita harus melewati sungai-sungai yang dalam untuk menjadi orang yang dewasa. Kita mencapai kedewasaan sebagai seorang Kristen hanya ketika kita memperoleh kemenangan atas setiap rintangan. Akhirnya, setiap krisis menjadi sebuah tantangan, sebuah petualangan, dan sebuah kesempatan untuk menguji janji-janji Allah. 

Apakah Anda menginginkan supaya janji-janji Allah digenapi? Anda takkan pernah mengalami sukacita ini dari tempat duduk Anda. Anda tidak akan pernah mengalami kesetiaan-Nya jika hanya menjadi penonton. Namun jika Anda berdiri “di tepi Laut Merah” Anda sehingga tidak bisa maju dan mundur, Anda akan menemukan kepastian firman Allah yang tidak berubah. 

Anda dapat memilih untuk turun dalam kekalahan, atau Anda dapat berpaling kepada firman Allah, mempertaruhkan hidup Anda pada janji-janjiNya yang tak bisa diingkari dan menjadi pemenang. (Ditulis oleh Kathryn Kuhlman).

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s